Kamis, 15 April 2021

Lawan Persiba Balikpapan, Semen Padang FC Lupakan Kekalahan Tandang

Lawan Persiba Balikpapan, Semen Padang FC Lupakan Kekalahan Tandang

Foto: Tim Semen Padang FC bertekad bangkit kembali saat melawan Persiba Bantul di Stadion GOR Haji Agus Salim Padang, Senin (29/5). (ist)

Padang, Swamedium.com- Tim Semen Padang FC bertekad kembali bangkit dalam kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 melawan Persiba Balikpapan di Padang, Senin (29 /5). Dalam empat laga terakhir, Semen Padang menuai hasil yang buruk.

Banner Iklan Swamedium

“Hasil kurang bagus dari empat laga sebelumnya telah dilupakan dan kini saatnya tim bangkit untuk meraih tiga poin,” kata pelatih kepala Semen Padang Nil Maizar di Padang, Minggu (28/5).

Menurutnya tim saat ini dalam kondisi baik meski ditinggal penyerang asal Brasil Marcel Silva Sacramento yang terkena sanksi oleh PSSI.

Untuk mengisi posisi Marcel, ia memiliki beberapa opsi seperti menempatkan Vendry Mofu, Riko Simanjuntak atau memasang marquee player Didier Zokora di posisi tersebut.

Terkait Didier Zokora, ia mengakui telah melakukan evaluasi terhadap tiga kali penampilannya. Sejauh ini kondisinya hampir mencapai 100 persen.

“Dia sedang berusaha memacu kondisinya dan memberikan yang terbaik bagi tim,” ujarnya seperti dikutip antaranews.

Menurut Nil Maizar, pada duel Gojek Traveloka Liga 1 dengan lawan Persiba Balikpapan di Stadion GOR H Agus Salim pukul 20.30 WIB, harus bisa dimenangkan oleh tim Semen Padang.

Saat ini Semen Padang berada di posisi ke -14 klasemen kompetisi Liga 1 2017, sementara tim tamu Persiba Balikpapan bercokol di dasar klasemen atau peringkat ke-18. (*/d)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita