Kamis, 22 April 2021

Kim Jeffrey Kurniawan, Sempat Dihujat, Kini Jadi Idola

Kim Jeffrey Kurniawan, Sempat Dihujat, Kini Jadi Idola

Foto : Kim Jeffrey Kurniawan, sempat dihujat bobotoh, kini menjelama jadi idola (ist)

Bandung, Swamedium.com  – Pada era pelatih Dejan Antonic musim 2016 lalu, Kim Jeffrey Kurniawan, pemain Persib Bandung, sempat mendapat kritikan pedas dari fans fanatik Maung Bandung  . Hujatan dialami pemain berdarah Jerman ini lantaran  performanya yang kurang memuaskan.

Banner Iklan Swamedium

Bahkan spanduk bertuliskan Kim Out sempat dibentangkan suporter. Namun, kini sikap Bobotoh alias suporter  Persib malah berubah, berbalik, memuja Kim.

Pemain bernomor punggung 23 ini menjelma menjadi idola Bobotoh yang penampilannya selalu ditunggu.  Absennya Kim di beberapa pertandingan di Liga 1 sempat dipertanyakan Bobotoh.

Dari tujuh laga yang dilakoni Persib, Kim hanya tampil satu kali melawan PS TNI. Kim mengaku tak menyangka, dukungan yang diberikan Bobotoh sangat luar biasa hingga membuatnya makin termotivasi untuk menunjukkan kualitas terbaiknya.

“Saya senang mendapat dukungan yang begitu hebat dari mereka. Saya pasti juga ingin tampil, membantu tim meraih kemenangan. Saya berterima kasih kepada mereka tidak melupakan saya walaupun beberapa pertandingan kemarin saya tidak main,” ujar Kim di mes Persib, Bandung, Minggu, 28  Mei 2017 lalu.

Kim percaya kesempatan bermain bakal datang, meskipun persaingan di lini tengah terbilang berat. Dia berharap permainannya kembali dilirik oleh pelatih Djadjang Nurdjaman. (*/Wisja)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita