Jumat, 21 Januari 2022

Tambun Naibaho Jadi Penyelamat Semen Padang FC Saat Bungkam Persiba

Tambun Naibaho Jadi Penyelamat Semen Padang FC Saat Bungkam Persiba

Foto: Tambun Naibaho jadi penyelamat muka Semen Padang FC dihadapan pendukung saat menjamu Persiba Balikpapan, Senin (29/5). (ist)

Padang, Swamedium.com — Semen Padang FC akhirnya bisa meraih kemenangan juga saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion H.Agus Salim Padang, Senin (29/5) malam. Dalam laga yang berakhir 2-1 itu, dua gol kemenangan Semen Padang FC diciptakan striker Tambun Naibaho.

Banner Iklan Swamedium

Nama Tambun, selama ini tenggelam oleh nama striker asing Kabau Sirah Marcel Sacramento. Mantan striker PS TNI itu lebih banyak menghuni bangku cadangan dan menjadi pemain pengganti.

Ketika Marcel mendapat kartu merah saat laga dengan Bhayangkara FC, pelatih Nil Maizar tidak punya pilihan untuk memainkan Tambun sejak menit awal. Dia kemudian diduetkan dengan Syamsul Bahri.

Dimainkan sejak menit awal langsung dijawab Tambun dengan prestasi. Dua gol disarangkan ke gawang Persiba Balikpapan pada menit ke 11 dan 77. Dua gol Tambun itu mampu menyelamatkan marwah Tim Semen Padang FC dihadapan pendukungnya.

“Alhamdulillah, sebuah kemenangan yang cukup dramatis. Dan terima kasih Tambun atas dua gol yang dihasilkan sehingga Semen Padang kembali ke tren positif mengamankan poin penuh main di kandang,” kata Nil selepas laga seperti dikutip juara.net. (*/d)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita