Jumat, 21 Januari 2022

Tiger Woods Ditangkap Polisi Dalam Kondisi Teler

Tiger Woods Ditangkap Polisi Dalam Kondisi Teler

Foto : Mantan pegolf nomor satu dunia Tiger Woods, ditangkap polisi dalam kondisi teler (ist)

Florida, Swamedium.com – Mantan pegolf  nomor satu dunia Tiger Woods, ditangkap polisi setelah ketahuan menyetir mobil dalam kondisi teler, pengaruh alkohol. Kasus ini telah menghebohkan Palm Beach County saat ia ditahan di Florida pada Senin (29/5/2017) pagi.

Banner Iklan Swamedium

Legenda golf, ini akhirnya didakwa dengan tuduhan Driving Under the Influence (DUI) mengemudi dibawah pengaruh sesuatu. Namun Woods secara tegas mengatakan alkohol bukanlah faktor dan malah menyalahkan reaksi tak terduga terhadap obat yang diresepkan oleh dokternya.

Ia menolak jika dituduh mabok atau teller karena mengonsumsi minuman beralkohol. Sebaliknya, ia mengaku kondisi itu tercipta karena pengaruh obat yang diresepkan oleh dokternya.

Woods, yang masih absen dari kompetisi setelah menjalani operasi keempatnya pada bulan April, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa dia bertanggung jawab penuh atas tindakannya dan meminta maaf kepada keluarga, teman dan penggemarnya.

“Saya ingin masyarakat tahu bahwa alkohol tidak terlibat. Apa yang terjadi adalah reaksi tak terduga terhadap obat yang diresepkan,” katanya.

Woods melanjutkan, “Saya ingin meminta maaf sepenuh hati kepada keluarga, teman, dan penggemar saya. Saya akan melakukan segalanya dengan kekuatan saya untuk memastikan hal ini tidak akan pernah terjadi lagi.” Lanjutnya.

Woods, yang menempati posisi kedua dalam daftar pegolf sepanjang masa dengan 14 gelar utama, ditangkap pada pukul 03:00 waktu setempat. Ia dibebaskan beberapa jam kemudian atas pengakuannya sendiri, yang berarti dia berjanji secara tertulis untuk bekerja sama dengan proses hukum selanjutnya.

Dia mengatakan bahwa dia tetap “positif” tentang masa depannya di golf dan yakin akan segera sembuh. “Dokter bedah dan ahli fisioterapi saya mengatakan bahwa operasi tersebut berhasil,” kata Woods, seperti dikutip oleh Daily Mirror. (*/Wisja)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita