Jumat, 21 Januari 2022

Tony Adams Minta Wenger Mundur dari Arsenal

Tony Adams Minta Wenger Mundur dari Arsenal

Foto: Tony Adams Minta Wenger Mundur dari Arsenal (ist)

London, Swamedium.com — Gelar juara Piala FA 2017 ternyata tidak menyurutkan sejumlah fans untuk meminta Arsene Wenger mundur sebagai manajer Arsenal. Termasuk yang meminta mundur adalah legenda Arsenal, Tony Adams.

Banner Iklan Swamedium

Menurut Tony Adams, yang pernah membela Arsenal dari 1983 hingga 2002, Wenger harus mundur demi masa depan klub. Ia ragu Arsenal bisa bersaing di papan atas Liga Inggris jika masih dilatih oleh Wenger.

“Saya juga tidak berpikir Arsenal akan sanggup bersaing memperebutkan titel liga. Mereka memang baru saja menjuarai Piala FA, tetapi saya berharap ia bersedia untuk berhenti,” kata Adams kepada Guardian.

Namun, Adams yakin pria asal Prancis itu tidak akan rela meninggalkan Stadion Emirates jika tidak ada ketegasan dari pihak manajemen.

Ia menilai Wenger sudah kelewat nyaman dengan jabatan yang telah dipegangnya sejak 1996.

“Manajemen tidak melakukan apapun. Arsene membuat mereka mendapatkan banyak uang sehingga ia bisa melakukan segala hal yang ia inginkan. Saya tidak berpikir ia rela pergi. Situasi ini seperti sebuah kecanduan,” ujar dirinya.

Arsene Wenger mendapatkan tekanan besar dari berbagai pihak hampir sepanjang musim 2016-2017 ini. Arsenal gagal lolos ke Liga Champions musim depan untuk pertama kali dalam 20 tahun karena hanya mampu finis di peringkat keenam klasemen akhir Liga Inggris. (*/d)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita