Jumat, 21 Januari 2022

MS Kaban: Siapa yang Akan Dihinakan Allah, Presiden Jokowi atau Habib Rizieq?

MS Kaban: Siapa yang Akan Dihinakan Allah, Presiden Jokowi atau Habib Rizieq?

Foto: Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang MS Kaban. (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) MS Kaban menegaskan, pihak kepolisian dalam hal ini Kapolri Tito dan Kapolda Metro Jaya M Iriawan, harus meyakinkan publik bahwa Habib Rizieq Syihab (HRS) benar melanggar hukum.

Banner Iklan Swamedium

Menurutnya, jika tidak, hal itu bisa berubah menjadi “penistaan ulama”, yang justru bisa mengarah ke Presiden Joko Widodo.

“Kapolri dan Kapolda MJ wajib yakinkan publik bahwa HRS melanggar hukum kalau gak ini berubah menjadi penistaan ulama bisa mngarah ke Pres Jokowi,” cuit MS Kaban melalui akun Twitter @hmskaban.

Tak hanya itu, MS Kaban juga mengingatkan, Habib Rizieq ditetapkan sebagai tersangka kasus pornografi di Bulan Ramadhan.

“HRS ditersangkakan Polda MJ tepat di bulan Ramadhan ini takdir bulan Ramadhan bulan jihad bisakah dibendung Polda MJ spirit jihad ini yuk mikirrr,” tulis @hmskaban lagi.

Mantan Menteri Kehutanan ini juga mengatakan, kasus ini akan memperlihatkan siapa yang akan dihinakan dengan skenario Illahi ini.

“Dalam bulan Ramadhan ini apakah HRS atau Pres Jokowi yang dihinakan atau dimuliakan Allah SWT mari kita ikuti takdir dari skenario Ilahi,” kata MS Kaban. (ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita