Jumat, 21 Januari 2022

Erlinda KPAI: Saya Kunjungi Korban Persekusi Bukan Karena Simbol Agama

Erlinda KPAI: Saya Kunjungi Korban Persekusi Bukan Karena Simbol Agama

Foto: Anggota KPAI Erlinda mengunjungi korban persekusi, PMA di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. (Yoga/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Anggota Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Erlinda mendatangi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Erlinda datang untuk menjenguk PMA (15) korban Persekusi yang terjadi di Cipinang Muara, Jakarta Timur. Kamis (1/6) lalu.

Banner Iklan Swamedium

Erlinda mengatakan, berberapa hal yang perlu disepakati bahwa kedatangnya ke polda metro jaya bukan karena ada simbol Kristiani maupun Islam. Tapi adanya dugaan kekerasan terhadap anak dibawah umur.

“Kita sepakati bahwa di sini kita minta ini bukan adanya bawa simbol kristiani maupun islam tidak sama sekali. Tapi adanya dugaan pidana kekerasan terhadap anak yang dugaannya terjadi persekusi dimana anak2 kita dijadikan ancaman dan pehakiman secara massa ini kan tidak dibenarkan” ujarnya di Mapolda Metro Jaya. Jumat (2/6)

Erlinda mengungkapkan, Jika memang ada dugaan PMA melakukan hasutan, sebaiknya yang bersangkutan dilaporkan ke pihak kepolisian.

“Jika memang ada dugaan si anak melakukan hasutan dan sebagainya sebaiknya dilaporkan jadi tidak ada penghakiman, oleh karena itu kita bersama mitra” pungkasnya. (Yog)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita