Kamis, 20 Januari 2022

Warganet Masih Mempertanyakan Keberadaan Ahok

Warganet Masih Mempertanyakan Keberadaan Ahok

Foto: Salah satu meme yang viral di media sosial mempertanyakan keberadaan Ahok. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Sejumlah warganet masih mempertanyakan kepastian keberadaan terpidana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat ini. Pasalnya, sejak hampir satu bulan yang lalu, tidak ada kabar yang pasti tentang keberadaan mantan Gubernur DKI itu.

Banner Iklan Swamedium

Praktisi hukum Achmad Supyadi menyindir status terpidana kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Jika memang benar, Ahok ada di Mako Brimob, kenapa Veronica, istri Ahok tidak pernah terlihat menjenguk.

“Sekarang tanya Ahok aja, apa masih di tahan di Mako Brimob? Pernahkah Ibu Veronica besuk ke Mako Brimob,” tulis Supyadi di akun Twitter @adv_supyadi beberapa waktu lalu.

Sementara akun @DPP_LPI juga mencuitkan,”Ahok ditahan dimana?
Apa keluarganya gak pernah besuk?
Kalo keluarganya besuk, pasti media heboh.. PASTI! Ini kok hening ya?
#TanyaSerius.”

Warganet lainnya, Heru Catur bahkan menyebut anggota DPR Fahri Hamzah dan Fadli Zon sembari meminta kedua “singa DPR” itu melakukan sidak ke Mako Brimob.

“Bang @Fahrihamzah dan Bang @fadlizon harus sidak me Mako Brimob atas nama wakil rakyat,” tulis dia.

Akun @Masrul_pku1 pun menuliskan rasa penasarannya tentang keberadaan Ahok saat ramai perbincangan kapan hari lahirnya Pancasila.

“Mau lahir tgl berapa kek PANCASILA kami tak butuh, yang kami inginkan adalah @basuki_btp alias ahok ditahan dimana?,” tulis dia.

Sementara itu, kuasa hukum Ahok, I Wayan Sudhirta mengaku tak mengetahui sampai kapan kliennya tersebut akan berada di tempat tersebut.

“Belum ada informasi apa pun kapan Pak Ahok akan dipindahkan lagi,” ujar Wayan, Kamis (1/6). (ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita