Jumat, 21 Januari 2022

Rachel: Jalani Hidup dengan Kesungguhan, Kunci Sukses Dunia Akhirat

Rachel: Jalani Hidup dengan Kesungguhan, Kunci Sukses Dunia Akhirat

Jakarta, Swamedium.com — Hadir dalam acara “Protokol Sukses Dunia dan Akhirat” di Gedung Sucofindo, Jakarta Selatan, anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Rachel Maryam berbicara tentang kesuksesan.

Banner Iklan Swamedium

Menurut Rachel, ia tidak pernah menentukan dirinya akan menjadi apa nantinya. Baginya, hidup dijalani mengalir saja namun tiap tahap kehidupan dijalani dengan kesungguhan, itulah kunci sukses dunia dan akhirat.

“Saya nggak menentukan akan jadi apa saya nanti, mengalir saja tapi semuanya dilakukan dengan sungguh sungguh, dan selalu memberikan yang terbaik,” kata Rachel, Minggu (4/6).

Rachel bercerita, saat dirinya menjalani kehidupan di dunia peran, kesungguhan dalam tiap episode kehidupan diterapkannya, dengan selalu datang tepat waktu saat shooting.

“Waktu saya di dunia peran, saya selalu datang tepat waktu, tidak berdebat atau sok tau dengan sutradara dan menjalankan dunia peran dengan sungguh sungguh,” tuturnya.

Politisi Gerindra itu juga mengatakan, tiap episode kehidupan harus dilalui dengan ikhlas dan sabar. Termasuk saat dirinya mengalami musibah.

“Jika kita ditimpa musibah, lihatlah di balik musibah selalu ada hal baik di belakangnya,” ucap Rachel.

Rachel menambahkan, salah satu kunci kesuksesan di dunia dan akhirat adalah dengan menjadikan tiap musibah sebagai titik awal untuk menjadi lebih baik lagi dalam meniti kehidupan.

“Musibah dijadikan moment of truth sebagai titik awal untuk menjadi lebih baik dan baik lagi,” tuturnya. (Nael/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita