Jumat, 21 Januari 2022

#BoikotIndosat Trending Topic, Harga Saham Indosat Terpuruk

#BoikotIndosat Trending Topic, Harga Saham Indosat Terpuruk

Foto: Harga saham Indosat memperlihatkan tren menurun. (Twitter @JusDalle)

Jakarta, Swamedium.com — Ternyata pimpinan Indosat Ooredoo Alexander Rusli tidak mau belajar dari kasus Sari Roti yang mengalami penurunan harga saham, akibat diboikot oleh umat Islam pasca aksi super damai 212 beberapa waktu lalu. Saat itu, pihak manajemen Sari Roti menolak jika roti mereka dikaitkan dengan aksi terbesar dan terdamai umat Islam itu.

Banner Iklan Swamedium

Sesuai laporan dari akun twitter @JusDalle yang menyebut dirinya sebagai Ekonomi Digital, mencatat jika harga saham Indosat mengalami penurunan, akibat munculnya tagar #BoikotIndosat sebagai bentuk solidaritas umat Islam.

“Saham Indosat turun, efek #BoikotIndosat mulai kelihatan. Akhir pekan lalu ditutup 6.725,00. Jgn main2 dgn emosi konsumen yg hyperconnected.” Posting akun @JustDalle pada pukul 13.06 wib.

Warganet rupanya tidak ragu-ragu untuk mengambil sikap terkait dengan hestek #BoikotIndosat yang masih menjadi trending topic di Indonesia.

Sebelumnya Manager Business Inteligent dan Reporting Indosat Ooredoo Riko M Ferajab mengunggah sebuah kritik secara keras kepada pemerintah dan membuat tagar membela ulama dan juga Habib Rizieq Syihab.

Namun oleh CEO Indosat Alexander Rusli, unggahan Rikon tersebut dinilai sebagai perbuatan seorang yang anti NKRI, seperti yang ditulis dalam akunnya @alexanderrusli, “Sebagai perusahaan kami tdk tolerate sama sekali pegawai yang anti NKRI.”

Alex menjawab pertanyaan warganet lainnya yang mengomentari unggahan dari akun @ulinyusron, aku dari seorang yang dikenal sebagai pendukung Jokowi.

Hingga berita ini dibuat, tagar #BoikotIndosat masih menempati trending topic twitter urutan pertam di Indonesia. (ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita