Jumat, 21 Januari 2022

Madrid Tolak Perpanjangan Kontrak Pepe

Madrid Tolak Perpanjangan Kontrak Pepe

Foto: Pepe bakal meninggalkan Real Madrid pada musim depan. (ist)

Madrid, Swamedium.com — Real Madrid dan Pepe gagal mencapai kesepakatan soal perpanjangan kontrak. Madrid hanya mau memperpanjang kontrak Pepe dengan durasi satu tahun, sementara Pepe menginginkan durasi dua tahun.

Banner Iklan Swamedium

Gagalnya kesepakatan itu membuat, bek senior asal Portugal itu akan meninggalkan Real Madrid pada musim 2017-2018. Pepe akan pergi setelah bermain untuk klub juara Liga Champions tersebut selama 10 tahun.

Menurut Pepe, dia dan manajemen Real Madrid gagal menemui kata sepakat untuk kontrak baru.

“Real Madrid tidak memberi perpanjangan dua tahun seperti yang saya minta. Mereka hanya menawarkan setahun. Hal itu menegaskan kalau saya tidak akan bertahan di sini,” kata bek berusia 34 tahun tersebut.

Pepe tidak menampik kalau ada kekecewaan terhadap proses negosiasi. Namun, dia sudah siap untuk melanjutkan perjalanan kariernya di klub lain.

“Saya terusik dengan sikap klub soal perpanjangan kontrak. Ada yang salah dengan sikap mereka, jadi saya takkan meneruskan bermain di sini. Era di Real Madrid sudah selesai dan saya akan memulai lembaran baru,” tutur Pepe dikutipjuara.net.

Selama 10 tahun bermain untuk Los Blancos, karier Pepe bergelimang trofi.

Dia mengoleksi tiga gelar Liga Champions, tiga trofi La Liga, dua Copa Del Rey, Piala Super Spanyol, dan dua Piala Dunia Antar-klub, serta satu piala UEFA Super Cup.

Namun, dia tidak masuk skuat Madrid saat menang 4-1 atas Juventus pada final Liga Champions di Cardif, Sabtu (3/6/2017) mendatang.

Seiring kepergian Pepe dari Real Madrid, muncul kabar tentang destinasi baru bagi kariernya. Klub elit Prancis, Paris Saint-Germain, dikabarkan siap menampung.

Pasalnya, pelatih PSG, Unai Emery, berminat menambah kekuatan di lini belakang. Pepe diyakini menjadi bisa jadi jawaban keinginan Emery. (*/d)

Banner Iklan Swamedium

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita