Jumat, 21 Januari 2022

Protes Perilaku dr Fiera, Warga Solok Turun ke Jalan

Protes Perilaku dr Fiera, Warga Solok Turun ke Jalan

Foto: Aksi warga Solok yang menolak perilaku dr Fiera yang telah membuat nama Kota Solok tercemar. (Ima/swamedium)

Solok, Swamedium.com — Warga Kota Solok, Sumatera Barat menggelar aksi di pusat kota, Senin (5/6) sore menolak kampanye negatif dr Fiera di media massa yang menyebabkan nama kota Solok tercemar.

Banner Iklan Swamedium

Aksi dihadiri dan diikuti oleh Ketua DPRD Kota Solok Yutris Can, Anggota DPRD dari Golkar, PAN, PKS, PPP, KNPI, Mahasiswa, OKP, warga sipil, Ninik Mamak, tokoh masyarakat dan bundo kandung.

Warga yang melakukan aksi merasa akibat perilaku dan sikap Fiera membuat Solok seolah mengerikan dan tak pantas dikunjungi. Padahal warga mengaku telah lama hidup aman berdampingan antar warga yang berbeda agama.

“Padahal kehidupan warga di kota Solok selama ini berjalan aman, damai dan tenteram, kami hidup berdampingan dengan warga non muslim disini,” kata salah satu warga peserta aksi.

Lebih jauh lagi, warga menilai Fiera telah melakukan sandiwara untuk mencari ketenaran dengan unggahannya di akun facebook-nya. Padahal sebelumnya Fiera telah mengakui kesalahan yang diperbuatnya saat mediasi di RSUD dan membuat pernyataan memohon maaf serta tidak akan mengulanginya lagi, namun naas dia mengulanginya lagi.

“Fiera telah mencari sensasi dengan membuat buruk image (citra) kota Solok di mata Indonesia dengan sandiwara persekusinya,” lanjut salah satu warga.

Sandiwara Fiera semakin dibaca oleh warga setelah pertemuan dengan Kapolresta Solok, AKBP Susmelawati Rosya. Fiera mengaku bahwa Kapolres dan jajarannya telah bekerja cepat dan mengayominya, tanpa adanya teror, dan intimidasi terhadap dia dan keluarganya. (Ima)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita