Jumat, 21 Januari 2022

Sandiaga akan Bertemu Aktivis dan Buka Puasa Bersama Habibie

Sandiaga akan Bertemu Aktivis dan Buka Puasa Bersama Habibie

Foto: Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiaga Uno saat menghadiri salah satu pengajian di Jakarta. (asmc)

Jakarta, Swamedium.com — Wakil Gubernur DKI Jakarta ‎terpilih Sandiaga Uno akan menghadiri sejumlah agenda, pada Selasa (6/6). Selain tarawih rutin dengan warga, Sandi rencananya akan bertemu dengan sejumlah aktivis dan berbuka puasa bersama dengan Presiden RI ketiga BJ Habibie.

Banner Iklan Swamedium

Juru bicara Anies-Sandi, Naufal Firman Yursak mengatakan, ada sejumlah kegiatan yang akan dilakukan Sandiaga. Agenda tersebut dimulai dengan menjadi pembicara di Universitas Pertamina, Simprug, Jakarta Selatan.

“Bang Sandi akan menyampaikan bagaimana membangun semangat kewirausahawan pada generasi muda,” ujarnya.

Setelah itu, Sandi kemudian akan bertemu dengan sejumlah aktivis Jakarta. Pertemuan yang rencananya digelar di salah satu restoran di Jakarta itu dianggap penting untuk menerima masukan dari para aktivis. Terutama untuk membangun Jakarta lima tahun ke depan.

“Ini akan menjadi masukan yang baik bagi Anies-Sandi yang memang ingin merangkul semua pihak,” tambahnya.

Lalu kemudian Sandi direncanakan akan berbuka puasa dengan mantan Presiden BJ Habibie. Pertemuan itu akan dilakukan di rumah Presiden RI ketiga itu.

“Masukan dari negarawan senior seperti Pak Habibie juga sangat penting bagi Jakarta,” ucap dia.

Lalu seperti biasa, Sandi akan melaksanakan sholat tarawih dengan masyarakat. Rencananya, Sandi akan mengikuti tarawih di Masjid Al-Ittihad, Tebet, Jakarta Selatan. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita