Sabtu, 19 September 2020

Setelah 212 Mart, Kini Hadir Minyak Goreng KITA 212

Setelah 212 Mart, Kini Hadir Minyak Goreng KITA 212

Jakarta, Swamedium.com — Aksi Super Damai 212 yang begitu fenomenal dengan menghadirkan tujuh juta orang telah membangkitkan kesadaran umat Islam akan pentingnya kemandirian ekonomi. Spirit aksi 212 satu-persatu mulai memperoleh bentuk riilnya.

Setelah lahir minimarket 212 Mart, Roti “212”, sabun cuci piring 212, apartemen 212, kini produk Minyak Goreng KITA 212 diluncurkan ke pasaran oleh alumni 212. Produk dengan tagline “jernih dan higienis” namun “sehat dan hemat” ini menampilkan logo Tugu Monas yang diapit oleh dua buah angka dua.

Foto: Dus dan kemasan minyak goreng “Kita 212”. (swamedium)

Dikemas dalam ukuran 1800 dan 900 mililiter, produsen Minyak Goreng KITA 212 mengklaim kualitasnya setara dengan minyak goreng dalam kemasan sejenis di pasaran. Produsen telah melangkapi legalitas halal dari MUI dan persyaratan BPOM. Produk konsumsi yang diproses dari CPO ini diproduksi dan di-packing oleh PT Bhakti Karya sebagai holding company.

Melalui akun Facebooknya, produsen Minyak Goreng KITA 212 menawarkan kepada koperasi, pengurus masjid, ataupun masyarakat umum untuk menjadi Agen, Reseller (besar dan kecil), ataupun konsumen. Sampai sejauh ini telah terdapat agen di wilayah Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Bogor (Kemang), Kabupaten Bogor (Cibinong), Kota Jakarta Timur (Kramat Jati), Kota Jakarta Utara (Cilincing), Kota Jakarta Barat (Cengkareng) dan Kota Jakarta Pusat. (Nico Andrianto/jurnalis warga)

Related posts

4 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.