Jumat, 21 Januari 2022

Sri Bintang Sebut Red Notice Habib Rizieq Ditolak Interpol

Sri Bintang Sebut Red Notice Habib Rizieq Ditolak Interpol

Foto: Polda Metro Jaya tangguhkan penahanan Sri Bintang Pamungkas. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Aktivis Sri Bintang Pamungkas mengatakan, kepolisian tidak akan mudah untuk menjemput dan membawa pulang Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab.

Banner Iklan Swamedium

“Jadi polisi yang mau menjemput Habib ke sana itu juga tidak akan semudah yang mereka duga, itu negara orang kok,” ujar Sri Bintang, di Jakarta, Senin (5/6) kemarin.

Dirinya pun sangsi jika interpol mau membantu polisi Indonesia. Menurutnya red notice Polri telah ditolak interpol karena kasusnya merupakan kasus kecil.

“Ya saya nggak tahu, saya hanya membaca aja bahwa notice itu sudah ditolak, tuduhannya aja ecek (kecil) kayak gitu kok,” kata Sri Bintang.

Sementara Kuasa Hukum Habib Rizieq, Sugito Atmo Pawiro mengungkapkan, kliennya itu belum akan pulang ke Indonesia, bahkan menurutnya, Habib Rizieq akan memperpanjang visa setahun. Diketahui, visa Habib Rizieq akan berakhir 12 Juni 2017 ini.

“Iya, ada rencana long stay atau akan perpanjang visa. Nanti sedang ada yang mengurus visa yang setahun. Insya Allah tidak (pulang ke Indonesia) untuk saat ini,” kata Sugito, Minggu, (4/6) lalu. (ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita