Sabtu, 08 Agustus 2020

Minyak Goreng KITA 212 Penuhi Standar Halal MUI dan Terdaftar BPOM

Minyak Goreng KITA 212 Penuhi Standar Halal MUI dan Terdaftar BPOM

Foto: Minyak goreng KITA 212. (Iqlima/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Setelah melahirkan beberapa Koperasi dan mini market, kini semangat 212 melahirkan produk pangan, Minyak Goreng KITA 212. Sama halnya dengan koperasi dan mini market, Minyak Goreng KITA 212 juga berupaya membangkitkan ekonomi umat Islam.

“Mengingatkan KITA semua akan spirit 212 yang begitu fenomenal dalam upaya membangkitkan kembali kesadaran ummat Islam akan pentingnya menegakkan kalimat Tauhid di muka bumi, yang salah satu upayanya adalah dengan menegakkan Ekonomi Ummat Islam,” kata Distributor Minyak Goreng KITA 212, Purnomo.

Purnomo melanjutkan, cita-cita kebangkitan tersebut merupakan tugas bersama maka pihaknya berpartisipasi dalam misi tersebut.

“Tentunya peran kita semua lah yang dapat mewujudkan cita-cita tersebut agr bisa menjadi kenyataan,” katanya.

Beberapa spesifikasi Produk Minyak Goreng KITA 212 yaitu isi bersih 1,8 liter, telah memenuhi standar halal MUI, dan telah terdaftar di BPOM.

“Alhamdulillah sudah kami urus dan sudah tidak ada masalah, hanya saja di kemasan yang sekarang belum dicantumkan saja labelnya, insya Allah di kemasan baru nanti sudah dicantumkan,” jelas Purnomo.

Produk ini dijual dengan harga eceran Rp 23.000, untuk pemesanan dapat menghubungi 082298806445. (Ima)

Related posts

4 Comments

  1. Anonim

    Maaf bertanya nih, kalau penuhi standar halal MUI bersati sudah mendapatkan Sertifikat Halal dari LPPOM MUI ya pak. mohon kejelasannya dan no regristrasi produk minyak 212 ya. pak, terima kasih.

    Reply
  2. Anonim

    Sebagai konsumen sy ingin memberi masukan agar minyak goreng 212 laris manis di pasaran, sebaiknya volumenya 2 ltr dan harganya bersaing dg merek lain, sy biasa beli minyak goreng R*** B**** krn isinya 2 ltr dan harganya hanya 20.500/2lt di supermarket L***

    Reply

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.