Sabtu, 28 November 2020

Anies-Sandi Sambangi Open House di Istana Negara

Anies-Sandi Sambangi Open House di Istana Negara

Foto: Anies-Sandi menghadiri Open House yang digelar Presiden Jokowi di Istana Negara. (asmc)

Jakarta, Swamedium.com — Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menghadiri open house yang dilakukan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Jusuf Kalla pada hari pertama lebaran, di Istana Negara, Minggu (25/6).

Anies dan Sandi yang masing-masing didampingi keluarga tiba di Istana Negara pukul 10.00 WIB.

Kedua pemimpin Jakarta itu memasuki istana dan langsung bertemu dengan Joko Widodo beserta JK dan sempat mengobrol. Usai bercengkrama dengan Jokowi-JK, Anies kemudian menyapa beberapa menteri dari kabinet kerja.

Mereka adalah menteri keuangan Sri Mulyani serta Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan. Tampak mereka begitu akrab larut dalam obrolan saling bernostagia saat masih menjabat menteri dalam kabinet kerja Jokowi-JK.

Saat ditanya pembicaraan apa saja yang menjadi topik Anies Sandi dengan Jokowi JK serta para menteri kabinet kerja, Anies menerangkan kedatangannnya hanya untuk bersilaturahmi.

“Gak ada hubungannya dengan Jakarta, kita datang, kan untuk maaf-maafan jadi gak ada hubungannya dengan Jakarta,” ujar Anies singkat saat ditanya beberapa pewarta usai keluar dari istana.

Anies-Sandi kemudian meneruskan safari Idul Fitri kali ini dengan mengunjungi rumah dinas Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia, Zulkifli Hasan, di Widya Chandra, Jakarta Selatan serta kediaman Ketua Dewan Suro PKS Salim Asegaf Al Jufri Jalan Malinjo, Jakarta Selatan. (ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.