Jumat, 25 September 2020

Anies Terkejut, Warga yang Datangi Open House di Luar Dugaan

Anies Terkejut, Warga yang Datangi Open House di Luar Dugaan

Foto: Antrean warga yang memadati Open House Gubernur DKI Terpilih Anies Baswedan. (asmc)

Jakarta, Swamedium.com — Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan mengadakan open house di kediamannya Jalan Lebak Bulus II Dalam, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (26/6).

Acara yang diselenggarakan sejak pukul 15.00 WIB itu dipadati sejumlah warga dari seluruh Jakarta yang ingin melihat langsung dan bersilahturahmi dengan gubernurnya.

“Ini kesempatan kami untuk bersilahturahmi dengan semua warga , kita ingin menyapa semua, ramai sekali karena mereka datang dari jakarta utara timur, barat, pusat dan bahkan dari luar kota,” jelasnya di sela acara.

Saat ditanya oleh awak media perihal lebih ramai mana pasca jadi gubernur atau saat menjabat di Kemendikbud, Anies mengakui bahwa kunjungan pada lebaran tahun ini meningkat dan lebih ramai karena bukan hanya kolega melainkan juga banyak warga umum yang datang di acara open house-nya.

“Rasanya jadi beda lebaran sekarang, lebih rame gubernur dibandingkan dulu di kementerian, sekarang lebih ramai dan lebih bervariasi,” paparnya.

Datangnya warga dari berbagai daerah itu juga membuat Anies sekeluarga terkejut sekaligus terharu karena jumlah warga yang datang di luar perkiraan mereka, ditambah lagi para warga mau menyempatkan bersilahturahmi di tengah padatnya jadwal lebaran masing-masing warga di lebaran hari kedua.

“Bagi kami mengharukan karena sebagian yang datang sebenarnya repot dengan urusan masing-masing, dan mereka datang bukan hanya dengan mobil, mereka baik motor dan kendaraan umum demi datang ke sini,” ucapnya. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.