Jumat, 25 September 2020

H+2 Lebaran, Pengunjung Pantai Ancol Membludak

H+2 Lebaran, Pengunjung Pantai Ancol Membludak

Foto: Pengunjung Ancol membludak di H+2 Lebaran. (Dipo/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Memasuki hari ketiga libur lebaran atau H+2 lebaran, tempat wisata Pantai Ancol, Jakarta Utara dipadati pengunjung. Bahkan terpantau jumlah pengunjung membludak.

Pantauan Swamedium.com, Selasa (27/6) siang, antrean di pintu masuk tengah sangat padat dipenuhi pengunjung baik yang menggunakan mobil, sepeda motor maupun yang berjalan kaki.

Membludaknya jumlah pengunjung tersebut yang mengakibatkan antrean yang panjang, bahkan membuat salah satu pengunjung yang datang bersama keluarganya mengurungkan niatnya untuk memasuki kawasan wisata pantai di Utara Jakarta itu.

“Nggak sanggup mau lanjut masuk. Cukup di luar aja kaya gini. Entar nggak bisa ngapa ngapain jug di dalam, pasti lebih penuh,” ujar Rudi, yang berdomisili di Jakarta Barat.

Rudi dan keluarga bermaksud berwisata ke Ancol untuk mengisi masa liburan lebaran. Namun karena sangat ramai pengunjung, ia pun memutuskan mengubah tujuan wisatanya.

“Tapi apa daya, liat pengunjungnya yang rame gini, saya balik arah aja, mungkin saya mau ke kota tua aja,” pungkasnya. (dip)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.