Rabu, 30 September 2020

Terkena “Suspend”, Pengemudi Grab Demo dan Blokir Jalan

Terkena “Suspend”, Pengemudi Grab Demo dan Blokir Jalan

Foto: Demo pengemudi Grab di kantor Grab Indonesia, Maspion Plaza, Jalan Gunung Sahari, Jakpus, Selasa (27/6). (Ucuy/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Sejumlah pengemudi transpotasi daring, Grab melakukan demo di kantor Grab, Gedung Maspion Plaza, Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Selasa (27/6) pagi.

Mereka melakukan demo karena sebagian besar dari mereka menerima pemecatan sepihak dari Grab dan sebagian lainnya, tidak bisa mencairkan uang deposit yang disimpan oleh pihak Grab.

Demo pengemudi Grab dilakukan di luar area perkantoran karena pintu halaman Gedung Maspion dikunci oleh pihak sekuriti. Saat ini, perkantoran Maspion Plaza masih libur dalam rangka cuti bersama Idul Fitri.

Salah satu petugas sekuriti, Abdul Jahir mengatakan, para pengemudi Grab itu dijanjikan akan ditemui pimpinan Grab pada pukul 08.00 WIB namun saat mereka tiba, pintu masih dalam kondisi terkunci.

“Dijanjikan hendak ditemui bos Grab jam 8. Saat mereka datang ternyata gerbang dikunci hingga akhirnya mereka demo di luar dan blokir jalan karena kesal tidak bisa bertemu pihak grab,” ujarnya.

Sementara salah satu peserta demo, mengatakan mereka melakukan demo karena ingin meminta penjelasan suspend massal yang dilakukan pihak Grab pada aplikasi Grab mereka sehingga tidak bisa menerima order dari pelanggan. (Ucuy)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.