Rabu, 30 September 2020

Dimas Ekky Incar Podium Valencia Bersama Tunangan

Dimas Ekky Incar Podium Valencia Bersama Tunangan

Foto : Ibu bersama tunangan, siap dampingi Dimas Ekky incar podium seri berikutnya di sirkuit de Valencia (ist)

Spanyol, Swamedium.com – Dimas Ekky rela berlebaran Bareng Tunangan di Spanyol, demi Incar Podium Utama di Valencia. Setelah naik podium di seri sebelumnya, Dimas Ekky menargetkan naik podium lagi di seri Valencia.

Pebalap Indonesia, Dimas Ekky Pratama baru saja mengharumkan nama Indonesia saat menempati posisi ketiga di ajang FIM CEV Moto2 di Barcelona, Spanyol. Kini, setelah merayakan lebaran bersama calon istrinya, pembalap 25 tahun itu kembali menargetkan naik podium di seri berikutnya di circuit Valencia.

Dimas Ekky menjelaskan kalau lebaran tahun ini ia tidak merayakan Idul Fitri bersama keluarga di Indonesia, karena sedang sibuk mempersiapkan diri untuk balapan seri berikutnya. Beruntung, sang ibu dan calon istrinya, Padma Rahmadaty Beng menemaninya saat merayakan Idul Fitri di Spanyol.

“Saya lebaran tahun ini di Spanyol. Alhamdulillah mama dan tunangan datang,” tutur Dimas Ekky melalui pesan singkat kepada wartawan di Indonesia.

Lebih lanjut, pembalap kelahiran Depok, Jawa Barat itu menyatakan kembali menargetkan untuk naik podium di balapan selanjutnya. Karenanya Dimas Ekky berencana menjalani latihan di Andorra bersama kompatriotnya, Andi Gilang yang juga merupakan sesama pembalap dari Indonesia.

Nantinya Dimas Ekky juga akan memboyong ibu dan tunangannya untuk berlibur di Andorra. Di negara tersebut, Dimas Ekky dan Andi Gilang akan melakukan latihan sepeda sebelum balapan di Valencia pada 9 Juli mendatang.

Pada balapan sebelumnya Dimas Ekky sempat mengalami masalah dengan settingan motor. Namun hal itu perlahan teratasi sehingga ia bisa finis di posisi ketiga pada balapan di Barcelona. Sayangnya, pada sesi kedua ia hanya menempati peringkat kelima. Nantinya pada seri Valencia nanti, Dimas Ekky juga akan menjalani dua kali balapan. (*/Wisja)

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.