Kamis, 24 September 2020

GNPF MUI Akan Terus Berkoordinasi dengan Habib Rizieq

GNPF MUI Akan Terus Berkoordinasi dengan Habib Rizieq

Foto: Jumpa pers GNPF MUI. (Joko/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Gerakan Nasional Pembela Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, pada Hari Raya Idul Fitri, Minggu (25/6) lalu.

Pertemuan itu menurut Ketua GNPF MUI Ustadz Bachtiar Nasir telah diberitahukan dan dikoordinasikan dengan Ketua Dewan Pembina GNPF MUI Habib Rizieq Syihab.

“Tentu pertemuan kami koordinasikan dengan Habib Rizieq karena perjalanan kami dari awal 411 terus koordinasi dengan Kapolri, 212 kami terus berkoordinasi, jadi apa yang kami lakukan ini tidak jalan sendiri, kami tetap berkoordinasi,” kata Ustadz Bachtiar dalam konferensi pers di Ar-Rahman Qur’anic Learning (AQL) Islamic Center Jakarta, Selasa (27/6) kemarin.

Sementara di tempat yang sama, Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) KH Sobri Lubis mengatakan, Habib Rizieq mengungkapkan rasa syukur karena dialog akhirnya dapat terlaksana.

“Habib bersyukur karena ini merupakan program yang diharapkan Habib sejak awal, sejak 411,” kata KH Sobri.

KH Sobri menambahkan, Habib Rizieq selalu memantau setiap perkembangan yang terjadi di Indonesia.

“Kami, GNPF-MUI juga berkomunikasi terus dengan Habib, melaporkan semua hal yang terjadi, komunikasi tidak terputus,” ungkapnya. (ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.