Senin, 21 September 2020

Ingin Dagangan Laris Manis, Pakai 20 Kata Ajaib Ini

Ingin Dagangan Laris Manis, Pakai 20 Kata Ajaib Ini

Jakarta, Swamedium.com – Bukan zamannya lagi, promosi dengan cara atau kata-kata yang standar. Diperlukan strategi yang tepat untuk mendapatkan tempat di hati konsumen, diantaranya dengan memilih kata-kata ajaib untuk memasarkan produk.

Persaingan bisnis semakin sengit. Sekarang ini menjual dengan harga murah saja tidak menjamin konsumen suka. Sebabnya, varian produk atau toko yang menjual barang sejenis jumlahnya banyak.

Tak heran, bila dari mulai bidang kuliner, fashion, bisnis online, baik yang skala rumah tangga maupun industri besar, semuanya bersaing untuk memenangkan hati konsumen.

Melihat persaingannya yang semakin sengit, sekarang ini mematok harga murah saja tak jadi jaminan bisnismu bakal laris diserbu pembeli. Strategi pemasaran yang unik dengan kata-kata nyentrik terkadang dibutuhkan untuk menghipnotis calon pembeli.

Sadar atau tidak, menurut buku kamus pemasaran yang dirilis bisnisukm, ternyata setiap kata yang disampaikan penjual ketika menawarkan sebuah produk, bisa memainkan emosi para calon pembeli.

Sedikitnya ada 20 kata-kata ajaib dalam kamus pemasaran, yang bisa kamu gunakan untuk mendongkrak penjualan produkmu!

1. Menakjubkan
Kata ajaib yang pertama adalah kata “menakjubkan”, agar lebih mudah kami berikan contoh kalimat yang bisa kamu gunakan untuk promosi!
Contohnya seperti ini: “Inilah produk herbal yang paling menakjubkan di tahun 2017!!! Terbukti turunkan kolesterol hanya dalam hitungan jam!”

2. Promo
Contohnya seperti ini: “Dapatkan Promo Terbatas Ini, Hanya Berlaku sampai 30 Juni 2017”

3. Bonus
Contohnya seperti ini: “Hanya Dengan Belanja Senilai Rp 50.000, Anda Akan Mendapatkan Bonus Menarik di Tempat Kami”

4. Complete
Bisa juga di Indonesiakan dengan lengkap, tetapi memakai bahasa Inggris juga tidak masalah.
Contohnya seperti ini: “Hanya dengan membayar Rp 20ribu, dapatkan Paket complete ini!”

Pages: 1 2 3

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.