Selasa, 29 September 2020

Polres Cilegon Lakukan Satu Arah Pada Jalur Wisata Anyer

Polres Cilegon Lakukan Satu Arah Pada Jalur Wisata Anyer

Foto : Jalan dari Kabupaten Lebak menuju Kabupaten Padeglang terpantau macet (raka/swamedium)

Cilegon, Swamedium.com — Libur idul fitri dimanfaatkan oleh warga untuk pergi berwisata. Tak mengherankan, membeludaknya kendaraan pribadi dan kendaraan umum seperti bus pariwisata mengakibatkan terjadinya kemacetan panjang pada hari Selasa (27/6).

Menurut pantauan Swamedium.com, Selasa (27/6) siang kemarin. Banyaknya kendaraan yang datang mendominasi kemacetan berasal dari arah Kabupaten Lebak yang bernomor polisi DKI Jakarta. Kemacetan tersebut terjadi diperkirakan sepanjang 10 KM.

Untuk mensiasati tersebut, kapolres Cilegon, R Romdhon N. akan memberlakukan sistem satu arah atau yang disebut one way pada jalur-jalur yang menuju kawasan wisata di daerah anyer. Hal itu diungkapkan melalui beredarnya surat himbauan yang diterbitkan oleh polres Cilegon.

Foto : Surat edaran diberlakukannya sistem satu arah oleh polres Cilegon (raka/swamedium)

Mulai tanggal 28 Juni 2017 hingga 02 Juli 2017 simpang JLS menuju Anyer cottage diberlakukan sistem satu arah dari jam 10.00 pagi hingga jam 12.00 siang. Selain itu, simpang Teneng menuju simpang JLS juga akan diberlakukan sistem satu arah dari jam 14.00 siang hingga 16.00 sore nanti.(rk)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.