Rabu, 30 September 2020

Timnas Futsal Putri Pindah Pelatnas ke Jakarta

Timnas Futsal Putri Pindah Pelatnas ke Jakarta

Foto : Timnas Futsal putri Indonesia yang dipersiapkan untuk turun di SEA Games 2017, dipindahkan tempat pemusatan latihan ke Jakarta dari Purwokerto, untuk membiasakan bermain di lapangan teraflex (ist)

Jakarta, Swamedium.com  -Tim Nasional (Timnas) Futsal Putri Indonesia yang dipersiapkan mengikuti SEA Games, 2017 mendatang,  memutuskan untuk pindah pemusatan latihan nasional (Pelatnas) dari Purwokerto ke Jakarta. Hal tersebut dilakukan untuk membiasakan pemain bertanding di lapangan teraflex, untuk  proses adaptasi yang cukup penting sebelum turun di SEA Games nanti.

Perpindahan lokasi pemusatan latihan itu ditenggarai karena di Purwokerto tidak ada lapangan yang berjenis teraflex. Pasalnya jenis lapangan ini sama dengan yang akan digunakan di Panasonic Stadium Malaysia yang merupakan venue futsal di SEA games 2017.

Di Jakarta, Timnas futsal putri akan berlatih di My Futsal Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Pelatih Timnas futsal putri, Andre Picessa menyatakan pilihan tersebut dilakukan untuk memudahkan tim lantaran ada beberapa urusan yang harus diselesaikan seperti tes fisik dan kesehatan dengan Satlak Prima selaku pihak yang membawahi cabang olahraga ke SEA Games. (*/Wisja)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.