Selasa, 29 September 2020

Bermain Sepeda, Seorang Anak Jadi Korban Kekerasan di Depok

Bermain Sepeda, Seorang Anak Jadi Korban Kekerasan di Depok

Foto: Ilustrasi (ist)

Depok, Swamedium.com — Kekerasan terhadap anak kembali terjadi di wilayah Depok. Athallah bocah berusia 6 tahun menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Satya Pratama (31) warga Perumahan Pesona Laguna Cimanggis 2, tapos, Kota Depok, Kamis (6/29)

Pelaku yang merupakan warga baru di lingkungan tersebut, memberikan tamparan sebanyak 2 kali ke wajah Athallah dengan alasan bahwa si korban yang bermain menggunakan sepeda hampir menabrak anak pelaku.

“Kata kakak (Athallah) dia tuh gak nabrak sama sekali, lagian disana ada saksi ibu ibu yang melihat memang kakak gak nabrak, posisinya juga jauh dari anaknya,” ujar orang tua korban, Haris Kurniawan di Polresta Depok, Jumat (30/6).

Haris mengungkapkan, anaknya ditampar sebanyak 2 kali oleh pelaku, dimana pada tamparan pertama athallah sudah meminta maaf kepada pelaku, namun pelaku tidak menghiraukan korban yang sudah meminta maaf, yang kemudian dilayangkan lagi tamparan kewajah athallah hingga membuat korban mengalami luka memar di pipi dan mata sebelah kanan.

“Itu si kakak padahal udah bilang minta maaf, terus juga disitu ada ibu ibu yang bilang untuk berhenti karena kakak masih anak anak, tapi dia gak peduli si kakak ditampar lagi. Itu ada ibu ibu aja masih kaya gitu, kalo seandaikan gak ada saya gak tau kondisi anak saya kayak gimana,” ungkapnya.

Adapun pelaporan sudah ditangani polresta depok, namun masih menunggu untuk diproses karena pihak kepolisian baru memulai kegiatan pada Senin (3/7) yang akan datang. (Yog)

Related posts

2 Comments

  1. Monash

    Bagus…
    Laporkan ke Polisi ..tidak main hakim sendiri..
    Tidak usah damai….meskipun dia keluar air mata darah .. biar diproses secara hukum..

    Shg orang itu tahu, penganiayaan terhadap anak kecil itu hukumannya berat!!..

    Reply

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.