Kamis, 24 September 2020

Pantai Tanjung Pakis Karawang Ramai Di Libur Lebaran

Pantai Tanjung Pakis Karawang Ramai Di Libur Lebaran

Foto : Pantai Pakis yang ramai dikunjungi. (Dipo / Swamedium)

Karawang,Swamedium.com — WIsata Laut masih menjadi wisata favorit masyarakat ketika libur lebaran terutama wisata pantai yang tidak banyak menguras isi kantong jika membawa serta keluarga dan saudara.
Pantai Tanjung Pakis yang berjarak 70 km dari pusat kota kabupaten Karawang Jawa barat ini menjadi salah satu tujuan wisata warga karawang dan sekitarnya.

Pantai yang terletak di desa pakis jaya kecamatan Pakisjaya kabupaten Karawang ini mempunyai pasir berwarna hitam Dan air yang berwarna kecoklatan, hari Kamis (29/6) kemarin banyak dikunjungi masyarakat yang berlibur mengisi waktu libur lebaran.

Foto : Syarif, warga Jakarta Utara yang mengunjungi pantai Pakis bersama anaknya. (Dipo / Swamedium)

Syarif, warga Jakarta Utara yang usai bersilaturahmi dengan keluarga di desa cabangbungin ini mengaku mengajak keluarganya ke pantai pakis, ujarnya kepada swamedium.com.
“Sewa perahu karet 25.000 rupiah sepuasnya, yah murah meriah deh walau airnya coklat kaya di pantai marunda,” terangnya.

Namun disayangkan, belum ada angkutan umum yang menuju ke pantai Pakis itu, “Kalo mau kesini yah mesti naik motor atau rombongan naik kendaraan pribadi,” pungkasnya.(dip)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.