Sabtu, 26 September 2020

Dijadikan Polemik, Ini Pesan HRS Soal Pertemuan GNPF MUI-Jokowi

Dijadikan Polemik, Ini Pesan HRS Soal Pertemuan GNPF MUI-Jokowi

Foto: Pertemuan GNPF MUI dengan MenkopolhukamWiranto. (Facebook Kapitra Ampera)

Jakarta, Swamedium.com — Masih dijadikannya polemik oleh beberapa pihak terkait pertemuan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) dengan Presiden Joko Widodo pada hari Idul Fitri lalu, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab menanggapinya dengan tegas.

Tim Advokasi GNPF MUI Kapitra Ampera, SY menyampaikan hal tersebut melalui status yang diunggahnya melalui akun facebook beliau, Sabtu (1/7).

“JANGAN DILADENI …. !!! Langkah antum dkk temu Presiden SUDAH BENAR … krn GNPF sejak berdiri selalu kedepankan Dialog dg SIAPA PUN,” tulis Kapitra menyampaikan komentar Habib Rizieq.

Habib Rizieq juga mengatakan, perkara apakah nantinya dialog itu berhasil atau tidak dan apakah Jokowi sudah jujur dengan perkataannya, hal tersebut merupakan persoalan lain.

“Soal nanti berhasil atau tidak … lalu Presiden jujur atau bohong … itu persoalan lain …. Yg penting antum sdh IKHTIYAR,” tulis Kapitra lagi, masih menyampaikan pesan Habib Rizieq.

Seperti diketahui, pasca pertemuan GNPF MUI dengan Jokowi pada Minggu (25/6) lalu, mengundang polemik dari banyak pihak. Tak hanya barisan pendukung Jokowi yang terpecah dua dalam mengomentari pertemuan tersebut, baik yang mendukung maupun tidak, pada barisan umat Islam khususnya yang terlibat dalam Aksi Bela Islam juga sempat terjadi selisih pendapat soal pertemuan tersebut. (ls)

Related posts

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.