Selasa, 29 September 2020

Kebiasaan Sarapan Pagi Bisa Membuat Tubuh Langsing

Kebiasaan Sarapan Pagi Bisa Membuat Tubuh Langsing

Jakarta, Swamedium.com – Jangan menyepelekan sarapan karena makan di waktu pagi hari itu punya banyak manfaat, diantaranya bisa membuat tubuh langsing. Bagi yang sudah terlanjur gemuk, sarapan pagi dan olah raga juga sangat membantu untuk mendapatkan tubuh ideal.

Namun itu saja tak cukup. Sebab salah satu kunci terbaik untuk mendapatkan badan tetap sehat sekaligus memiliki bentuk tubuh yang langsing adalah sarapan sehat setiap pagi.

Banyak studi menyimpulkan, sarapan membuat tubuh langsing karena akan membuat metabolisme tubuh bekerja dengan baik. Sehingga, akan memudahkan Anda memulai hari dengan lebih semangat.

Tak hanya itu, kabar baiknya adalah bagi mereka yang tak pernah melewatkan jam makan pagi atau sarapan, maka mereka akan membuat tubuhnya senantiasa langsing. Hal ini pun berlaku bagi mereka yang sedang dalam program penurunan berat badan.

Tentu sarapannya bukan sembarangan sarapan. Simak 3 aturan sarapan sehat agar tubuh tetap langsing yang dirilis Nova.id berikut ini;

1 Jangan Mundurkan Jam Sarapan!
Banyak studi menemukan, sarapan dapat membantu menjaga metabolisme tubuh tetap aktif bekerja. Jadi, pastikan segera sarapan selang 30 – 60 menit setelah bangun pagi, agar manfaat dari sarapan yang memiliki potensi membakar lemak secara penuh dalam tubuh akan Anda dapatkan.

Sarapan juga membuat Anda tak akan merasa kelaparan di siang dan malam hari. Pasalnya saat kelaparan, Anda bisa terpicu untuk makan lebih kalap dengan menu yang tak sehat akibat ‘lapar mata’. Sarapan membantu Anda semangat menjalani aktivitas pagi hingga siang hari, sehingga Anda dapat menentukan menu makan siang dan malam yang lebih sehat.

2 Pilih Menu yang Mengandung Banyak Protein
Sarapan dengan menu yang tinggi protein seperti telur rebus dan segelas yogurt atau smoothies, bisa menangkal rasa lapar hingga menjelang siang. Alhasil, ini dapat membantu Anda makan lebih sedikit. Dampaknya, tentu saja menurunkan berat badan.

Pages: 1 2 3

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.