Kamis, 24 September 2020

Lomba Mancing Ikan Berhadiah Motor di Kebumen

Lomba Mancing Ikan Berhadiah Motor di Kebumen

Foto : Suasana pemancingan yang berhadiah motor (Laman Facebook berita Kebumen)

Kebumen,Swamedium.com- Berbagai kegiatan unik banyak di manfaatkan masyarakat guna memenuhi mempererat silaturahmi sesama warga disekitar mereka tinggal ataupun warga yang merantau dan sedang mudik ke kampung halaman.

Warga desa Arjowinangun kecamatan bulus pesantren kabupaten kebumen mengadakan lomba mancing di kali atau selokan irigasi Sabtu (1/7) siang ini. Di desa tersebut, tidak hanya diikuti oleh warga desa setempat, warga tetangga desa maupun kecamatan boleh ikut serta dalam lomba memancing tersebut.

Tidak tanggung-tanggung hadiah yang diperebutkan adalah 2 buah unit sepeda motor matic seperti yang di kirim oleh akun ardjoy kebument qidul melalui laman Facebook berita kebumen.

Ardjoy menjelaskan bahwa sebanyak 5 kwintal ikan lele yang dilepaskan di kali ini untuk diperebutkan oleh pemancing, Ardjoy juga menjelaskan tiap peserta diwajibkan membayar tiket pendaftaran sebesar 25 ribu rupiah.

Ardjoy mengatakan dalam perlombaan ini, Tejo asal desa Kelapa Sawit menjadi pemenang yang berhak membawa pulang sepeda motor dengan memperoleh ikan seberat 1,6 kg.(*/dip)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.