Senin, 28 September 2020

Akhir Libur Lebaran, GoFun Waterpark Bojonegoro Ramai Pengunjung

Akhir Libur Lebaran, GoFun Waterpark Bojonegoro Ramai Pengunjung

Foto: Gerbang masuk GoFun Waterpark, Bojonegoro, Jawa Timur (Nico Andrianto/jurnalis warga/swamedium)

Bojonegoro, Swamedium.com — Menjelang berakhirnya liburan Idul Fitri tahun ini, banyak pemudik yang memanfaatkan waktunya dengan mengunjungi berbagai lokasi wisata. Salah satunya di GoFun Waterpark, Bojonegoro Theme Park, tidak jauh dari pusat Kota Bojonegoro, Jawa Timur.

Rata-rata pengunjung tempat wisata air yang berlokasi di Jalan Veteran, Sukorejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur ini datang bersama keluarga.
Para wisatawan dari Bojonegoro, Tuban, Cepu, Blora, Jombang, Nganjuk, Madiun dan berbagai kota lain menikmati wisata air ini.

GoFun Waterpark memasang harga tiket masuk 20.000 rupiah, untuk pengunjung dengan tinggi badan diatas 85 sentimeter. Mereka bisa menikmati delapan kolam tema, yaitu Kolam Naga Hijau, Kolam Lumba-Lumba, Kolam wanita dan anak, Kolam futsal air, Kolam kembar, Kolam sembur, kolam rintangan dan seluncur raksasa.

Kolam renang berbentuk udang raksasa. (Nico Andrianto)

Seperti diungkapkan oleh Budiman, salah seorang pengunjung dari Bandung yang sengaja menikmati GoFun Waterpark bersama istri, kedua anaknya dan tiga saudaranya yang lain.

“Arena wisata air ini baru tiga minggu yang lalu dibuka, sehingga fasilitasnya nyaman sekali untuk dinikmati”, ungkap Budiman sambil mengawasi anak-anaknya bermain.

“Ada berbagai kolam tema yang sangat menyenangkan bagi anak-anak. Selain itu, kolam-kolamnya tidak dalam, sehingga aman bagi anak-anak”, tambah Budiman yang mudik ke Tuban ke tempat asal istrinya.

Selain menikmati delapan kolam tema, para pengunjung GoFun Waterpark disediakan fasilitas ruang ganti, toilet, loker, mushola, Pujasera, dan kios suvenir. Tempat parkir yang luas juga memudahkan mereka yang ingin mengunjungi salah satu tempat wisata andalan Kabupaten Bojonegoro ini.

Jalur masuk ke GoFun Waterpark, Bojonegoro, Jawa Timur (foto: Nico Andrianto)

Para petugas memandu pengunjung yang menikmati kolam-kolam dengan berbagai tema, peruntukan umur dan aturan keselamatan. Nampak pula para petugas life guard mendampingi kolam-kolam yang ada. Disediakan klinik dan ambulance yang siap untuk menangani kecelakaan yang mungkin terjadi.

Kolam renang berbentuk Gurita. (Nico Andrianto)

Waterpark yang dibuka dari jam 09.00 sd 17.00 WIB ini merupakan salah satu fasilitas hiburan di GoFun Theme Park Bojonogoro. Aneka permainan lainnya di tempat hiburan keluarga ini dikelompokkan dalam attractions, rides dan midway games yang dibuka pada sore sampai malam hari. (Nico Andrianto/jurnalis warga)

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.