Selasa, 22 September 2020

Ko Jae Sung dan Boas Pulih, Semen Padang Optimis Menang

Ko Jae Sung dan Boas Pulih, Semen Padang Optimis Menang

Foto: Ko Jae Sung pulih, Semen Padang meraih kemenangan lawan Persela Lamongan. (ist)

Padang, Swamedium.com—Dua punggawa Semen Padang FC, Ko Jae Sung dan Boas Atururi pulih dqari cidera. Dengan bergabungnya Jae Sung dan Boas, pelatih Semen Padang, Nil Maizar semakin yakin dengan skuadnya.

Sampai pekan ke 11 Gojek-Traveloka Liga 1, Jae Sung Boas belum pernah diturunkan karena dibekap cidera. Namun menghadapi Persela Lamongan, Senin (3/7) besok, Nil yakin timnya mampu meraih kemenangan.

Optimisnya Nil karena Ko Jae Sung yang bermain di posisi gelandang dan Boas di posisi bek, sangat punya peran sentral dalam tim.

“Kedua pemain itu sudah bisa diturunkan. Peluang mereka jadi starter ada dan besar. Apalagi peraturan terbaru tak ada lagi pembatasan pemain yang diturunkan,” ujar Nilmaizar, usai sesi latihan timnya, Sabtu (1/7) seperti dikutip goal.com.

Hanya saja, kemungkinan comeback dua pemain itu juga diiringi dua pemain yang belum fit, yaitu Rudi dan Agung Prasetyo. Keduanya juga diragukan bisa tampil lawan Persela.

“Kondisi Rudi masih 80 persen dan dalam tahap pemulihan, sedangkan Agung masih harus istirahat dua minggu lagi,” katanya.

“Target kami hanya menang dan menang. Kami ingin bekarja keras dan berusaha semaksimal mungkin. Kami sangat membutuhkan angka saat ini, dan setiap pertandingan harus kami maksmalkan hasilnya,” tekad Nil. (*/d)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.