Minggu, 20 September 2020

Persija Targetkan Kemenangan Lawan Persegres Gresik United

Persija Targetkan Kemenangan Lawan Persegres Gresik United

Foto: Persija targetkan menang saat bertandang ke kubu Persegres Gresik United, 4 Juli besok. (ist)

Jakarta, Swamedium.com—Gojek-Traveloka Liga 1 kembali bergulir setelah libur lebaran. Persija Jakarta yang meraih kemenangan beruntun selama bulan Ramadhan kemarin, bakal menghadapi Persegres Gresik United di Stadion Petrokimia, Gresik, 4 Juli nanti.

Pelatih Persija Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues menjanjikan kemenangan berikutnya saat bertandang ke Gresik.

Seperti dikutip goal.com, untuk menghadapi Gresik United, Macan Kemayoran tidak akan diperkuat striker senior Rudi Widodo. Padahal, Rudi sudah sembuh dari cederanya.

Selain Rudi, pelatih yang akrab disapa Teco itu juga tak memboyong dua pemain muda Pandi Lestaluhu dan Evraim Toncy Awes. Itu di luar tiga pemain yang saat ini dipanggil ke timnas Indonesia U-22, yakni Rezaldi Hehanusa, Muhammad Hargianto, dan Ryuji Utomo Prabowo.

“Rudi Widodo sudah sembuh dari seminggu yang lalu. Masalah yang berangkat atau tidak itu tergantung pelatih, saya tidak mau intervensi,” ucap Ardhi Tjahjoko, asisten manajer Persija.

Ardhi menegaskan tim Macan Kemayoran menargetkan kemenangan di laga ini. Itu agar tim ibu kota tetap bersaing di papan atas. Namun begitu, Ardhi mengingatkan para pemain agar tak menganggap remeh Laskar Joko Samudro yang saat ini masih terpuruk di posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1.

“Kami sudah instruksikan ke pemain, main ketat seperti biasanya karena semua lawan saya bilang berat. Besok kami main tetap semaksimal mungkin,” tegasnya. (*/d)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.