Rabu, 23 September 2020

Pidato Ultimatum Habib Rizieq Syihab dari Hadramaut Yaman

Pidato Ultimatum Habib Rizieq Syihab dari Hadramaut Yaman

Foto: Imam Besar Umat Islam Indonesia Habib Muhammad Rizieq Syihab. (ist)

Hadramaut, Swamedium.com — Ketua Dewan Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) Habib Rizieq Syihab mengirimkan pidato terbarunya dari Hadramaut, Yaman.

Dalam pidato berdurasi sekitar 10 menit itu, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) menginformasikan bahwa GNPF MUI akan menggelar rapat akbar bersama seluruh elemen umat dan bangsa.

Ia juga menegaskan ultimatum “rekonsiliasi atau revolusi” dengan tetap mengacu pada syariat Islam dan konstitusi.

Berikut isi lengkap pidato lengkap Habib Rizieq :

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

الحمد لله

الحمد لله الجبار القهار

الحمد لله الغفار الستار

والصلاة والسلام على النبي المختار

وعلى آله الأطهار وأصحابه الأخيار

ومن تبعهم إلى يوم القرار

Wa ba’d

Kepada segenap umat Islam yang saya cintai dan seluruh bangsa Indonesia yang saya hormati.

Dengan ini saya selaku Imam Besar Front Pembela Islam dan sekaligus sebagai Ketua Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI menyampaikan secara ikhlas dan tulus apresiasi yang tinggi dan jutaan terima kasih kepada semua elemen bangsa yang selama ini selalu bersama para Habaib dan Ulama mengawal Aksi Bela Islam untuk perjuangan melawan Kezaliman dan Kemunkaran.

Dan saya dari kejauhan selalu memonitor dan mencermati serta mengevaluasi semua pergerakan para sahabat baik dari kalangan Islam mau pun Nasionalis di negeri tercinta Indonesia.

Mulai dari gerakan GNPF MUI yang terus membangun dialog dengan semua pihak termasuk dengan Pemerintah Republik Indonesia, lalu gerakan Tim Pembela Ulama dan Aktivis yaitu TPUA yang terus membangun komunikasi hukum.

Kemudian gerakan Presidium Alumni 212 yang terus membangun perlawanan secara konstitusiional, juga gerakan Gentari dan Gerakan Bela Negara (GBN) serta lainnya dari elemen kebangsaan yang terus membangun kesadaran tentang pentingnya kembali ke UUD 1945 yang Asli, hingga gerakan Muslim Cyber Army yang terus membangun opini perlawanan di Dunia Cyber.

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.