Selasa, 29 September 2020

Polisi Masih Telusuri Pemilik Mobil yang Lindas Bocah di SPBU Caracas

Polisi Masih Telusuri Pemilik Mobil yang Lindas Bocah di SPBU Caracas

Foto: Video rekaman CCTV yang memperlihatkan sebuah mobil melindas seorang bocah di SPBU Caracas, Kuningan. (ist)

Kuningan, Swamedium.com — Pasca beredarnya video sebuah mobil yang melindas seorang bocah perempuan di SPBU Caracas, Cilimus, Kabupaten Kuningan, pada Selasa 27 Juni lalu, pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan.

Kapolres Kuningan Yuldi Yusman mengatakan, setelah kejadian tersebut pihak korban dan SPBU tidak melaporkannya kepada kepolisian.

Pihaknya baru mendapatkan laporan dari warga dan setelah video menyebar di dunia maya.

“Kami masih melakukan penyelidikan terkait hal itu. Dan bukti rekaman CCTV sudah kami minta dari SPBU,” kata Yuldi seperti dikutip Detikcom, Minggu (2/7).

Ia juga mengatakan, pihak telah meminta rekaman CCTV dan saat ini sedang menelusuri keberadaan orang tua korban dan pengendara mobil melalui plat nomor kendaraan masing-masing yang terlihat dalam video tersebut.

“Anggota sudah turun untuk menelusuri pemilik motor dan mobil yang terlibat dalam insiden itu. Plat nomor cukup terlihat jelas sehingga kita cek dan bisa dicari alamatnya,” tuturnya.

Dari informasi yang dihimpun di lokasi, diketahui usai kejadian, pengendara mobil langsung bertanggung jawab dan membawa korban ke rumah sakit terdekat.

“Tapi setelah kita telusuri di rumah sakit dekat lokasi dan beberapa rumah sakit, korban tidak ada,” pungkasnya. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.