Jumat, 02 Oktober 2020

Seorang Bocah Terlindas Mobil di SPBU Caracas Kuningan

Seorang Bocah Terlindas Mobil di SPBU Caracas Kuningan

Foto: Rekaman CCTV terlindasnya seorang bocah perempuan di SPBU Kaliwadas, Kecamatan Sumber, Cirebon. (ist)

Kuningan, Swamedium.com — Sebuah kejadian mengerikan terjadi di sebuah SPBU. Seorang bocah perempuan, tertabrak lalu dilindas mobil sedan yang hendak mengisi bahan bakar.

Sempat dikabarkan oleh warganet peristiwa tersebut terjadi di SPBU Kaliwadas, Kecamatan Sumber, Cirebon, Jawa Barat pada Selasa (27/6) lalu.

Belakangan diketahui, kejadian tersebut terjadi di salah satu SPBU Caracas, Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Pihak kepolisian membenarkan kejadian tersebut.

“Kejadian itu benar di SPBU Caracas,” ujar Kapolres Kuningan, AKBP Yuldi Yusman, seperti dikutip Detikcom, Minggu (2/7).

Yuldi mengatakan, dari hasil penyelidikan saat itu korban langsung dibawa oleh pengendara mobil ke rumah sakit. Namun pihaknya tidak mendapat laporan dari korban atau pihak SPBU terkait hal itu, dan baru mengetahuinya dari laporan masyarakat dan media sosial.

Meski demikian pihaknya sudah melakukan serangkaian penyelidikan untuk mencari tahu keberadaan korban dan pengendara mobil. Hingga kini setelah dilakukan penelusuran di beberapa rumah sakit, pihaknya belum menemukan keberadaan korban.

“Kita masih telusuri identitas korban dan orang tuanya termasuk pengendara mobil yang melindas. Nanti kita akan mintai keterangannya,” kata Yuldi.

Kejadian itu tertangkap kamera CCTV di SPBU dan hingga kini sedang viral di media sosial.

Dalam rekaman CCTV berdurasi 2 menit dan 10 detik itu terlihat bocah perempuan tersebut datang bersama kedua orangtuanya untuk mengisi bahan bakar sepeda motor.

Saat orang tuanya sedang melakukan transaksi, bocah perempuan tersebut sedikit menjauh dari antrean sepeda motor dan berjongkok di jalur pengisian bahan bakar untuk mobil.

Tak lama, dari arah belakang muncul sebuah mobil sedan BMW bewarna silver yang juga hendak mengisi bahan bakar.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.