Jumat, 25 September 2020

Arus Balik Usai, Tol Bawen-Salatiga Ditutup Malam Ini

Arus Balik Usai, Tol Bawen-Salatiga Ditutup Malam Ini

Foto: Jalan tol Bawen-Salatiga yang sempat difungsikan untuk memperlancara arus mudik dan balik lebaran 2017. (Sindonews)

Salatiga, Swamedium.com — Ruas tol fungsional Bawen-Salatiga akan ditutup oleh PT Trans Marga Jateng (TMJ) pada Senin (3/7) mulai pukul 22.00 WIB.

Alasan penutupan jalan bebas hambatan sepanjang 17,6 Km tersebut karena arus balik lebaran 2017 telah berakhir dan memang belum resmi dioperasionalkan.

“Ya, jalan tol fungsional ruas Bawen-Salatiga akan ditutup kembali setelah difungsikan untuk jalur mudik selama arus mudik dan balik lebaran 2017. Jalan tol Bawen-Salatiga akan ditutup pada malam ini pukul 22.00,” kata Manajer Operasional PT TMJ Fauzi AR, seperti dikutip Sindonews, Senin (3/7).

Ia juga menjelaskan, penutupan ruas tol Bawen-Salatiga ditutup karena masih ada pekerjaan penyelesaian yang harus dirampungkan. Menurutnya, pekerjaan penyelesaian yang mendesak dirampungkan antara lain, pengecoran tebing dan lainnya.

“Jadi sebelum resmi dioperasionalkan, ruas tol harus sempurna. Dan penyempurnaan segera dilakukan agar pembangunan jalan tol ini bisa selesai 100 persen secepatnya,” pungkasnya. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.