Jumat, 25 September 2020

Jerman Tidak Sekedar Juara, Juga menghasilkan Pemain Terbaik

Jerman Tidak Sekedar Juara, Juga menghasilkan Pemain Terbaik

Foto : Kapten timnas Jerman menyabet Golden Ball setelah timnya membekuk Chile di laga final Piala Konfederasi 2017, sementara Werner menjadi pemain tersubur di turnamen ini. (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Sepanjang laga Piala Konfederasi 2017, telah pula menghasilkan pemain terbaik di posisinya.  Kapten timnas Jerman, Julian Draxler, meraih penghargaan bola emas. Sementara gelar kiper terbaik di sandang oleh Claudio Bravo.

Di sepankang turnamen, Draxler yang merupakan pemain senior di tim Jerman di Piala Konfederdasi 2017 sukses  memimpin para pemain muda untuk menampilkan pemain terbaiknya.

Draxler berperan sebagai  motor di lini tengah, juga memberikan kontribusi  satu gol dan satu assist di sepanjang turnamen di Rusia itu.

Sementara itu, Claudio Bravo mendapatkan anugerah sarung tangan emas. Dia yang baru bermain di laga terakhir fase grup, menunjukkan penampilan sempurna  saat turun dalam tiga laga.

Penampilan sensasional Bravo disuguhkan saat melawan Portugal di babak semifinal, Dia mampu menepis tiga tendangan penalti para pemain Selecao das Quinas, untuk membawa La Roja lolos ke final.

Sementara itu, penghargaan sepatu emas diraih oleh Timo Werner. Dia mengoleksi gol sama dengan Leon Goretzka dan Lars Stindl, dengan catatan tiga gol. Tapi, dia mampu menyumbangkan dua assist, salah satunya yang mengantarkan Jerman menjadi juara Piala Konfederasi 2017. (*/Wisja)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.