Kamis, 24 September 2020

Transaksi Narkoba, Oknum Polisi Diringkus Polres Sinjai

Transaksi Narkoba, Oknum Polisi Diringkus Polres Sinjai

Foto: Transaksi narkoba oknum polisi diringkus polres sinjai. (suaralidik.com)

Sinjai, Swamedium.com — Diduga terlibat penyalahgunaan narkotika jenis shabu, oknum Anggota Sat Sabhara berpangkat Brigadir Polisi (Brigpol) bersama dua orang pemuda berhasil diringkus Tim Khusus (Timsus) Polres Sinjai, Sulawesi Selatan, Minggu Malam (2/7) kemarin.

Penangkapan tersebut berawal dari informasi yang didapat dari warga sekitar Jalan Samratulangi, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

“saya bersama tim langsung melakukan penyelidikan di sekitar lokasi dan menemukan lelaki berinisial Y (36) bersama barang bukti berupa 1 paket kecil yang diduga shabu”, terang Timsus Polres Sinjai Ipda Indra Latif seperti dilansir Suaralidik.

Dari hasil penyelidikan, kemudian dilakukan penggeledahan di rumah kost pelaku yang tidak jauh dari lokasi dan menemukan beberapa barang bukti lainnya.

“Dari hasil penyelidikan, kita lakukan penggeledahan di rumah kost pelaku yang tidak jauh dari lokasi dan menemukan beberapa barang bukti lain diantaranya, 1 timbangan digital merk Camry, 147 plastik bening / pembungkus sabu, 1 buah pirex, 1 korek api (kompor) serta 5 buah pipet,” tutur Ipda Indra.

Dari hasil interogasi pelaku, didapatkan informasi jika barang haram tersebut didapat dari seseorang lelaki berinisial A (22) bersama oknum Anggota Polri berpangkat Brigpol.

Timsus bentukan Kapolres Sinjai Akbp Ardiansyah, S.Ik., M.H. ini kemudian melanjutkan pengembangan dan berhasil mengamankan kedua pelaku.

Sementara Kapolres Sinjai Akbp Ardiansyah, SIK. M.H membenarkan penangkapan tersebut, namun untuk keterlibatan anggotanya masih dalam proses penyelidikan.

“Kita masih dalami keterlibatan oknum anggota ini,” tukasnya.

Menurut Akbp Ardiansyah, pihaknya telah memerintahkan Propam Polres untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait keterlibatan oknum anggota Polri tersebut.

“Saya sudah perintahkan Propam Polres untuk melakukan pemeriksaan Urine serta menggeledah rumahnya, jika betul terbukti kita akan proses, kita akan buktikan kepada masyarakat untuk tidak bermain-main dengan barang haram tersebut bahkan kepada seluruh personil saya sendiri tanpa pandang bulu”, tegas Pamen yang sebelumnya bertugas di Subdit Narkoba Polda sulsel. (*/ls)

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.