Jumat, 25 September 2020

Akankah Kevin Durant Masih Perkuat Warriors?

Akankah Kevin Durant Masih Perkuat Warriors?

Foto : Kevin Durand kemungkinan besar akan tetap di Warriors. Durant telah mencapai kesepakatan kontrak baru berdurasi dua tahun dengan Warriors (ist)

Oakland, Swameduim.com  – Para penggemar basket dunia, musim depan masih bakal menyaksikan kepiawaian, Kevin Durant bersama  Small forward Golden State Warriors. Durant telah mencapai kesepakatan soal kontrak baru berdurasi dua tahun senilai 53 juta dolar AS atau seharga Rp708,7 milyar.

Namun, seperti dilansir ESPN, Durant juga punya opsi bisa hengkang dari Warriors setelah merampungkan tahun pertama kontrak tersebut.

Jurnalis USA Today, Sam Amick, juga mengungkapkan hal senada mengenai nilai kontrak baru Durant. Amick menyatakan jika Andre Iguodala hengkang, Durant mendapatkan uang lebih sedikit karena Warriors harus memburu forward Rudy Gay.

Durant berstatus bebas agen pada musim panas tahun lalu, kemudian bergabung dengan Warriors pada 4 Juli. Dia meneken kontrak sepanjang dua tahun yang bernilai 54,2 juta dolar atau senilai Rp 724,8 miliar. Kontrak itu memberikan opsi kepada Durant untuk kembali ke pasar transfer setelah musim pertamanya bersama Warriors. (*/Wisja)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.