Jumat, 25 September 2020

Rekrut Tiga Pemain, Chelsea Gelontorkan 130Juta Poundsterling

Rekrut Tiga Pemain, Chelsea Gelontorkan 130Juta Poundsterling

Foto : Alex Sandro,pemain Juventus, salah satu pemain yang direkrut Chelsea. Pemain asal Brazil ini, bakal menjadi pemain termahal Chelsea (ist)

London, Swamedium.com — Demi untuk merekrut tiga pemain baru, seperti dikabarkan Calciomercato, Chelsea siap menggelotorkan dana sebesar 130 juta poundsterling (Rp 2,2 triliun).  Ketiga pemain itu adalah, Alex Sandro, Antonio Rudiger, dan Tiemoue Bakayoko.

Sebagai penyandang gelar juara Premier League 2016-2017, The Blues berambisi untuk mempertahankan trofi tersebut pada musim ini. Bukan hanya itu, Chelsea juga mengincar gelar Liga Champions yang kedua sepanjang sejarah klub.

Demi bisa mewujudkan keinginan tersebut, tim London Biru akan melakukan pembenahan pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sejumlah nama pun masuk dalam daftar belanja.

Tiemoue Bakayoko menjadi salah satu pemain yang diinginkan manajer The Blues, Antonio Conte. Bakayoko yang tampil gemilang bersama AS Monaco pada musim lalu diyakini bakal menjadi penyeimbang di lini tengah Chelsea pada musim 2017-2018.

Mahar 35 juta poundsterling (Rp 605 miliar) telah disiapkan The Blues untuk meminang pemain 22 tahun tersebut dari Monaco. Seperti dilansir London Evening Standard, Bakayoko akan segera berseragam Chelsea dalam waktu 48 jam ke depan.

Selain Bakayoko, Antonio Rudiger juga akan diboyong ke Stamford Bridge. Rudiger yang baru saja membawa timnas Jerman menjuarai Piala Konfederasi 2017 dianggap dapat membuat lini belakang skuat London Biru semakin kukuh.

Nama terakhir yang ingin diboyong ke Stamford Bridge adalah Alex Sandro. Bisa bermain sebagai bek kiri, gelandang kiri, dan winger kiri, Sandro bakal membawa pengaruh besar terhadap performa Chelsea.

Sedangkan, Dana 61 juta poundsterling (Rp 1 triliun) saja, akan dikucurkan manajemen The Blues hanya untuk menggaet Sandro dari Juventus. Nilai tersebut bakal membuat pemain asal Brasil itu sebagai pembelian termahal Chelsea. (*/Wisja)

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.