Minggu, 20 September 2020

Maju Pilgub Jatim, La Nyalla Temui Prabowo dan Amien Rais

Maju Pilgub Jatim, La Nyalla Temui Prabowo dan Amien Rais

Foto: Ketua Kadin Jawa Timur La Nyalla Mattalitti akan maju ke Pemilihan Gubernur Jawa Timur. (ist)

Surabaya, Swamedium.com — Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Jawa Timur La Nyalla Mahmud Mattalitti mengaku telah menemui Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk mencari dukungan maju di Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018.

“Alhamdulillah kedua tokoh ini sudang bilang insya Allah,” kata La Nyalla usai halalbihalal di Kantor Gubernur Jawa Timur, seperti dikutip Sindonews, Selasa (4/7).

Mantan Ketua Umum PSSI itu mengatakan, keinginannya maju pada Pilgub Jawa Timur 2018 didorong dengan kondisi Jawa Timur. Menurutnya, selama kepemimpinan Gubernur Soekarwo pembangunan di Jawa Timur sudah cukup bagus, namun masih perlu ditingkatkan.

“Jawa Timur akan lebih bagus pembangunan ekonominya jika dipimpin pengusaha,” tukasnya.

Maju di Pilgub Jatim 2018, La Nyalla akan mengusung visi ‘keadilan sosial harga mati, untuk Jawa Timur yang lebih makmur’.

Saat ini, baru Wagub Jatim Saifullah Yusuf alias Gus Ipul yang dipastikan maju sebagai kandidat gubernur Jawa Timur di Pilgub 2018. Gus Ipul diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), partai penguasa parlemen di Jatim.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.