Selasa, 29 September 2020

Polsek Kebayoran Lama Dipasangi Bendera ISIS

Polsek Kebayoran Lama Dipasangi Bendera ISIS

Foto: Bendera ISIS terpasang di Polsek Kebayoran Lama. (Prayoga/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (4/7), dihebohkan dengan adanya pemasangan Bendera ISIS di pagar polsek oleh orang tak dikenal.

Adapun kejadian terjadi sekitar pukul 05.30 WIB, saat anggota Polsek Kebayoran Lama dan anggota FKMP usai melaksanakan sholat subuh secara bergantian.

Saat itu Bripka Billy dan Pak Jangkung (FKMP) yang telah selesai melaksanakan sholat mendengar ada suara motor yang berhenti di sekitaran wilayah polsek.

Karena terlihat mencurigakan, langsung saja anggota yang berjaga memeriksa keadaan sekitar, dan benar saja, didapati pengemudi motor yang tadinya sempat berhenti tersebut langsung meninggalkan lokasi dengan terburu-buru dengan kondisi bendera ISIS telah terpasang di pagar polsek.

Selain adanya pemasangan bendera ISIS, ditemukan pula sejumlah barang bukti lainya berupa satu botol air mineral 1 liter yang didalamnya berisi surat dari kertas karton berwarna kuning.

Kertas karton kuning itu bertuliskan;

“Wahai para Anshor Thogut Polri, TNI, Banser, Densus, dan para antek-antek laknatulloh, bertobatlah kalian dari jalan yg menyesatkan itu, berhentilah kalian menyembah dan melindungi berhala yg kalian banggakan, yg kalian sebut dengan nama Pancasila najis itu yg telah menggantikan hukum Allah dengan hukum jahiliyah yg telah kalian buat, Sadarlah kalian sesungguhnya kalian berperang di batisan Thogut, dan kami berperang di barisan iman (QS An Nisa:76) berhentilah kalian menyebut dan memfitnah kami sebagai teroris, bahwa pada dasarnya kalianlah teroris sebenarnya, karena kalian telah membunuh dan menangkap umat muslim serta ulam-ulama kami (Para Muwahidin) yg mempelajari dan mengamalkan tauhid yg dibawa dan diajarkan oleh Rosul kami Muhammad Salallahu Alaihi Wasallam. Dan ketahuilah kami akan terus meneror kalian sebagai mana kalian meneror kami (para muwahidin) dan kami akan memburu kalian sebagaimana kalian memburu saudara seiman kami diposo.Ketahuilah, perang telah dimulai, akan kami buat jakarta ini seperti Marawi.Akan kami gulingkan hukum jahiliyah serta berhala pancasila yg kalian banggakan dan akan kami tinggikan hukum Allah yg mana adil dan sempurna (QS Al Maidah:50) diatas pedang-pedant kami, khilafah islamiyah Ala Minhajin Nubuwah akan segera tegak ditanah air ini Insya Allah Biidznillah”.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.