Kamis, 01 Oktober 2020

Polisi dan FPI Amankan Miras Oplosan dari Warung Milik Oknum Polisi

Polisi dan FPI Amankan Miras Oplosan dari Warung Milik Oknum Polisi

Foto: Ilustrasi minuman keras. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Polsek Metro Pasar Minggu bersama Koramil, Front Pembela Islam (FPI), dan masyarakat melakukan penggerebekan di warung yang ada di Jalan raya Tanjung Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Penggerebekan terjadi Senin (3/7) malam sekitar pukul 23.33 WIB, di Jalan Raya Tanjung Barat, RT07/09, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, persis di depan Panti Larasati.

“Pada hari Senin, tanggal 3 Juli 2017 pukul 23.33 WIB, telah dilaksanakan penggerebekan warung minuman keras oplosan jenis GG milik Aiptu Sudiyono, Satuan Intelijen dan Keamanan (Intelkam) Polres Metro Jakarta Selatan,” ujar Kepala Unit Provost Polsek Metro Pasar Minggu, Inspektur Satu Polisi Untung, di Jakarta, Selasa (4/7).

Untung mengungkapkan, dalam penggerebekan tadi malam hanya barang bukti saja yang diamankan oleh pihak kepolisian.

“Tidak ada orang yang diamankan, hanya barang buktinya saja yang diamankan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Pasar Minggu Kompol Holden Sirait mengatakan, penggerebekan warung miras oplosan itu dilakukan belum lama ini, yang mana miras oplosan itu berjenis GG alias ginseng.

“Warung tersebut diduga milik oknum polisi anggota Satintel Polres Jaksel,” ungkapnya.

Selain itu, kata dia, ditemukan pula 17 buah jeruk nipis, 5 buah botol sirup ABC, dan 7 buah galon Aqua kosong yang mana akan dipakai semua untuk mengoplos miras. Adapun untuk sampel barang bukti dibawa ke Mapolsek Metro Pasar Minggu dan sebagian besar minuman keras ditumpahkan di saluran air depan warung oleh anggota FPI. (Yog)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.