Selasa, 29 September 2020

Seorang Pengendara Motor Todongkan Pistol ke Warga di Kalideres

Seorang Pengendara Motor Todongkan Pistol ke Warga di Kalideres

Foto: Ilustrasi (www.airsoftgun-murah.com)

Jakarta, Swamedium.com — Seorang pengendara motor menodongkan sebuah pistol airsoft gun ke sejumlah warga di Jalan Daan Mogot Raya, KM 16, Jakarta Barat, Selasa (4/7) pagi.

Polisi Sektor Kalideres, Jakarta Barat, berhasil mengamankan pengendara motor tersebut yang bernama Dedi.

Saat itu, Dedi bersama dengan Dede sedang mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan plat nomor B 4999 BKC dan bersenggolan dengan pengendara wanita. Keduanya terjatuh.

Tak lama kemudian, sejumlah warga berdatangan ke lokasi kejadian tepat di Pergudangan Sedayu, Kalideres untuk menolong. Namun, tanpa sebab yang diketahui, Dedi tiba-tiba menodongkan pistol softgunnya kepada warga.

Sejumlah warga di lokasi tak dapat berbuat banyak, mereka kemudian membiarkan Dedi yang kabur meninggalkan motor dan temannya yang terjatuh sembari menodongkan pistol.

Peristiwa itu sempat terekam oleh petugas Sudinhubtrans Jakarta Barat, Andreas Simamora yang ‎kebetulan ada di lokasi.

“Sambil pegang senjata, Dede berteriak gue tembak lo..gue tembak lo…,” kata Andreas menirukan kalimat yang diucapkan Dedi.

Andre yang saat itu tengah melakukan razia angkutan liar, kemudian meminta pertolongan anggota Brimob dan TNI melalui handie talkie.

Kemudian petugas datang dan mengamankan rekan Dedi, Dede yang sudah dikerubungi warga.

“Karena takut diamuk massa, kami Dishub mengamankan ke Polsek Kalideres,” ujarnya‎.

Dalam perjalanan ke Mapolsek Kalideres, Dede mengaku baru mengenal pria yang diboncenginya. Ia mau memboncengi Dedi karena sama-sama berasal dari Lampung.

“Saya baru kenal pak dan nggak tahu kalau dia bawa senjata api,” tutur Dede.

Dia juga mengaku tidak tahu soal tas yang dibawa di motor itu. Dalam tas Dedi, teman yang dibonceng tersebut terdapat senjata tajam dan borgol.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.