Selasa, 29 September 2020

Lawan PSM Makasar, Persib Berharap Magis GBLA

Lawan PSM Makasar, Persib Berharap Magis GBLA

Foto: Persib Bandung berharap bisa menang menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (5/7) ini. (ist)

Bandung, Swamedium.com—Punya banyak pemain bintang dan marquee player yang mahal, ternyata tidak membuat Persib Bandung jadi tim menakutkan. Malah Maung Bandung saat ini masih terpuruk di peringkat bawah.

Dalam laga menjamu PSM Makassar, Rabu (5/7) ini, Persib Bandung berharap magis Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ada bersama Maung Bandung. Kemenangan melawan PSM Makassar adalah harga mutlak untuk memperbaiki posisi di Gojek-Traveloka Liga1 2017.

Saat ini, Persib Bandung berada di peringkat 14 dengan 16 poin. Sedangkan PSM untuk sementara menjadi pemuncak klasemen dengan menorehkan 23 poin hasil dari 11 laga.

Asisten pelatih Persib Herrie Setiawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (4/7) menyebutkan tuah positif selama bermain di kandang menjadi motivasi tambahan bagi tim Maung Bandung untuk kembali melanjutkan tren tersebut dan mengatasi PSM.

Persib menuai tiga kemenangan dan dua kali seri dalam lima partai di depan publik sendiri.

“Insyaallah kami akan menjaga aura GBLA untuk melanjutkan tren positif. Mudah-mudahan motivasi ini terbawa oleh pemain. Bermain di kandang, kami harus ambil poin maksimal,” katanya seperti dikutip juara.net.

Setelah melakukan persiapan selama lima hari, tim Maung Bandung menurut Herrie dalam kondisi siap tempur, termasuk Raphael Maitimo, yang sempat diragukan tampil karena mengalami masalah pencernaan.

“Saat ini semua pemain siap, kecuali empat orang, yakni Gian Zola, Febri Hariyadi, Sergio van Dijk, dan Carlton Cole. Cole saat ini katanya dalam perjalanan. Kami akan memantau lagi persiapan untuk dia,” tutur Herrie. (*/d)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.