Jumat, 25 September 2020

Polri Akui Belum Bisa Ungkap Pelaku Teror Novel Baswedan

Polri Akui Belum Bisa Ungkap Pelaku Teror Novel Baswedan

Foto: Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Hingga saat ini kepolisian masih terus berupaya dalam mengumpulkan bukti-bukti, untuk mengungkap pelaku penyiraman air keras terhadap penyidik senior KPK, Novel Baswedan. Hingga kini, Mabes Polri belum mengetahui siapa aktor dibalik teror terhadap Novel.

“Apakah ini sesuai dengan hasil penyelidikan di lapangan atau tidak ingat penyelidikan itu kan induktif dan deduktif ya kita berangkat dari TKP dan kita mencari informasi informasi dari luar sehingga harus ketemu harus ketemu itu,” ujar Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto di Mabes Polri, Rabu (5/7)

Saat ini, kata Setyo, pihak kepolisian telah membuat sketsa wajah pelaku kasus penyiraman terhadap penyidik senior KPK, Novel Baswedan.

Setyo mengatakan, ada 3 sketsa wajah yang dibuat, dimana wajah tersebut berdasarkan keterangan dari saksi saksi yang melihat kejadian tersebut.

“Sketsa novel ada tiga yang diminta keterangan masing-masing ada yang melihat maka dibuatlah sketsanya. Sekarang kita akan croscek lagi kira-kira mengarah kepada siapa pelaku ini,” ucapnya. (Yog)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.