Sabtu, 12 September 2020

Habib Rizieq Jadi Pembicara Seminar Kebangsaan NKRI di Yaman

Habib Rizieq Jadi Pembicara Seminar Kebangsaan NKRI di Yaman

Foto: Habib Rizieq ketika menjadi pembicara seminar kebangsaan nkri di Yaman. (Dok. FPI)

Jakarta, Swamedium.com — Kabar terkini terkait aktivitas Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab di Yaman, menyebutkan ia menjadi narasumber pada sebuah seminar di Yaman, Rabu (5/7) kemarin.

“Benar itu di Yaman,” kata sumber Swamedium.com di FPI, Kamis (6/7) pagi.

Sumber itu juga menjelaskan, acara tersebut adalah halalbihalal dan seminar kebangsaan yang bertemakan “Wawasan Kebangsaan NKRI”. Acara tersebut dihadiri pelajar Indonesia yang tinggal di Yaman.

Acara tersebut bertempat di Convention Hall Habib Abdul Qofir Assegaf Hutsaisah, Hadhramaut, Yaman dan dihadiri para mahasiswa dan pelajar Indonesia yang berdomisili di Hadhramaut, Yaman dan sekitarnya.

“Acara itu bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar sesama warga Indonesia khususnya, dan untuk umat Islam pada umumnya,” ungkap sumber FPI.

Acara disponsori oleh Pengurus Cabang Istimewa NU (PCI-NU) Yaman, Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) Yaman, Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) Hadhramaut, Front Mahasiswa Islam (FMI) Yaman, Forum Lingkar Pena (FLP) Yaman, dan Asosiasi Mahasiswa Indonesia (AMI) al-Ahgaf University, Yaman. (ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.