Jumat, 25 September 2020

Posisi Indonesia di Peringkat FIFA Tidak Berubah

Posisi Indonesia di Peringkat FIFA Tidak Berubah

Foto : Peringkat Indonesia hingga bulan ini tidak berubah di daftar rangking FIFA, Indonesia masih tetap berada di posisi 175, di bawah Filipina. (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Posisi Indonesia di daftar ranking FIFA bulan ini tak ada perubahan. Indonesia masih berada di posisi 175 dengan total poin 110 berdasarkan daftar peringkat FIFA yang dirilis hari ini, 6 Juli 2017.

Sementara itu, Filipina masih jadi negara anggota AFF dengan peringkat FIFA terbaik, di posisi 126 dengan total 249 poin. Thailand yang memiliki 235 poin turun empat tangga ke posisi 131 dan Vietnam turun dua strip dengan berada di posisi 133.

Myanmar naik enam peringkat ke posisi 157, Malaysia dan Singapura sama-sama merosot 12 peringkat, menghuni posisi 167 dan 169. Laos kini di posisi 171 dan Kamboja yang bulan lalu dikalahkan Indonesia naik satu strip ke posisi 173.

Nasib Brunei Darussalam serupa dengan Indonesia, mereka tak naik atau pun turun di daftar klasemen FIFA dengan menghuni posisi 188. Timor Leste terkubur sebagai negara AFF di posisi paling buruk pada klasemen FIFA, peringkat 196.

Jerman di Posisi Puncak

SEdangkan, Jerman yang baru saja menjuarai Piala Konfederasi jadi tim pemuncak klasemen FIFA dengan total poin 1609. Cile yang jadi finalis malah merosot tiga peringkat ke posisi tujuh. Brasil di strip kedua, diikuti Argentina kemudian Portugal. (*/Wisja)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.