Rabu, 23 September 2020

Tiga Permintaan Gila Mbappe Kepada Real Madrid

Tiga Permintaan Gila Mbappe Kepada Real Madrid

Foto : Kylian Mbappe pantas diberi nilai mahal, Mbappe sukses membawa AS Monaco juara Liga Prancis, serta berkontribusi terhadap keberhasilan Monaco menembus semifinal Liga Champions (ist).

Madrid, Swamedium.com  – Real Madrid memburu bomber AS Monaco, Kylian Mbappe. Real Madrid layak memburu bintang muda asal Prancis tersebut. Penampilan sepanjang musim lalu, ditambah potensi yang masih bisa terus berkembang, menjadi patron utama Les Merengues dalam memburu Kylian Mbappe.

Namun, tidaklah mudah bagi Real Madrid menggaet Mbappe. Mbappe yang sukses membawa AS Monaco juara Liga Prancis, dan juga berkontribusi terhadap keberhasilan Monaco menembus semifinal Liga Champions, mengajukan tiga syarat cukup berat.

Seperti dikutip dari Tribal Football, berikut tiga permintaan Kylian Mbappe terhadap keinginan Real Madrid untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabeu:

Mbappe telah jadi salah satu ikon Adidas untuk musim depan. Oleh karena itu, Mbappe kabarnya meminta pada Real Madrid untuk mempromosikan dirinya sama seperti Madrid mempromosikan Cristiano Ronaldo.

Mbappe ingin publik tahu kalau dirinya adalah pewaris kebesaran Ronaldo di Real Madrid. Meskipun saat ini, Ronaldo boleh dibilang masih jadi ikon di Madrid.

Bukan hal mudah menembus tim utama Real Madrid. Apalagi untuk pemain muda yang belum berstatus megabintang.

Mbappe tak ingin hal tersebut terjadi padanya. Oleh karena itu, ia menegaskan Madrid harus memberikan satu tempat inti pada dirinya.

Permintaan ketiga berkaitan dengan gaji. Kabarnya, Mbappe ingin jadi pemain dengan bayaran kedua tertinggi di Madrid. (*/Wisja)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.